Quadrant memperluas kemitraan dengan Elgato – Berita Industri Gaming Eropa

Quadrant memperluas kemitraan dengan Elgato – Berita Industri Gaming Eropa

Waktu Membaca: 2 menit

Kontingen Esports India hadir bersama para atlet olahraga arus utama yang mendapat penghargaan karena membawa kemenangan ke negaranya di Commonwealth Games

Asosiasi Olimpiade India (IOA) memberikan penghargaan kepada pemenang medali Commonwealth Games Birmingham 2022 Tim India di The Ashok Hotel, Chanakyapuri, New Delhi, pada malam 13 Agustus. Semua peraih medali perunggu dari tim DOTA 2 India – Moin Ejaz (kapten), Ketan Goyal, Abhishek Yadav, Shubham Goli, dan Vishal Vernekar diberikan kenang-kenangan penghargaan dalam upacara ucapan selamat atas pencapaian luar biasa mereka di Commonwealth Esports Championship yang baru saja ditutup.

Beberapa pejabat tinggi, termasuk Penjabat Presiden IOA Bapak Anil Khanna, Sekretaris Umum Bapak Rajeev Mehta, Bendahara Bapak Anandeshwar Pandey, Chef de Mission Commonwealth Games Birmingham 2022 Tim India Bapak Rajesh Bhandari, Manajer Umum Tim Bapak Maninder Pal Singh, dan mantan Presiden IOA Mr N. Ramachandran, menghiasi acara tersebut dan memberikan penghargaan kepada para peraih medali.

Ini adalah pertama kalinya kontingen Esports India diundang ke upacara penghargaan bersama dengan peraih medali olahraga arus utama lainnya.

“Ini adalah hari yang tak terlupakan bagi seluruh tim dan saya. Memiliki kesempatan untuk berada di sini bersama peraih medali lainnya dari berbagai cabang olahraga dan mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Olimpiade India untuk medali di Esports adalah pencapaian yang sangat istimewa. Semua upaya yang kami lakukan sepanjang perjalanan kami akhirnya mulai membuahkan hasil, dengan ini baru permulaan. Kami akan pergi dengan energi dan motivasi dua kali lipat ke Asian Games untuk melakukan yang lebih baik untuk negara ini.” kata bangga Moin Ejaz, kapten Tim DOTA 2 India.

Kontingen India bertemu dengan tokoh olahraga terkenal seperti Harmanpreet Kaur (Kapten Tim Kriket Wanita India), Bhavina Patel & Sonalben Manubhai Patel (Pemain Para TT) dan Deepak Punia (pegulat India) dan mencerahkan mereka tentang Esports serta dasar-dasar DOTA 2, video game di mana mereka meraih medali perunggu. Kontingen juga menyampaikan bahwa Esports akan menjadi ajang perebutan medali yang layak di Asian Games 2022 mendatang.

“Akhirnya, Esports India mendapatkan tempat yang setara dengan olahraga lain di Tanah Air. Diakui oleh IOA atas prestasi kontingen DOTA 2 di antara atlet terbaik tanah air terasa seperti ceri di atas kue untuk memenangkan medali perunggu. Lintasan Esports di India telah mengalami pasang surut yang adil, tetapi dengan Asian Games yang akan datang, satu-satunya cara tampaknya adalah naik dari sini. Harapan tidak diragukan lagi tinggi sekarang karena standar yang telah ditetapkan, tetapi kami memiliki keyakinan penuh pada atlet Esports kami untuk mengubah bentuk ini di kompetisi internasional mendatang dan membuat negara bangga.”, kata Lokesh Suji, Direktur Federasi Esports of India dan Wakil Presiden Federasi Esports Asia.

Pejabat IOA mengucapkan selamat kepada tim DOTA 2 atas medali perunggu bersejarah mereka, yang menurut ESFI adalah bukti relevansi Commonwealth Games mengingat meningkatnya popularitas esports di India yang diharapkan dapat disaksikan menyusul prestasi tim nasional dalam memenangkan medali di edisi perdana Commonwealth Esports Championship.

Salah satu firma komunikasi khusus olahraga dan Esports terkemuka di negara itu, Artsmith – Concepts & Visions, rantai Multiplex Terkemuka India INOX dan psikolog olahraga terkemuka org Mandeha melanjutkan dukungan mereka sebagai mitra komunikasi, multipleks & psikolog olahraga ESFI, masing-masing.

Author: Billy Diaz