Ciri-ciri pemain 'hiu' Ciri-ciri pemain 'hiu' dalam poker|  partypoker

Ciri-ciri pemain ‘hiu’ Ciri-ciri pemain ‘hiu’ dalam poker| partypoker

Selama karir poker Anda, Anda akan menemukan diri Anda bermain melawan berbagai pemain yang berbeda. Masing-masing dengan kekhususannya dan dengan strategi yang sangat berbeda, meskipun semuanya memiliki satu tujuan yang sama: untuk menang. Keindahan dari permainan ini adalah ada begitu banyak cara bermain yang berbeda, dan masing-masing cara tersebut dapat memenangkan jackpot jika dikuasai dengan baik. Inilah sebabnya mengapa penting untuk membahas berbagai jenis pemain poker, agar dapat mengidentifikasi mereka dengan sangat cepat di sekitar meja. Tetapi juga untuk mengetahui kelas mana yang dimiliki seseorang.

Pertama-tama, perlu dicatat bahwa dalam poker ada dua perbedaan yang jelas antara dua cara bermain. Yang pertama adalah antara pemain ketat dan longgar, yang hanya perlu diterjemahkan ke dalam bahasa Prancis untuk memahami artinya. Ketat adalah pemain yang menimbang setiap gerakan mereka dan sangat berhati-hati dengan setiap chip mereka dan hanya berpartisipasi dalam sejumlah kecil tangan, sedangkan longgar mengacu pada pemain dengan gaya yang jauh lebih longgar yang tidak ragu untuk berpartisipasi dalam banyak tangan dan untuk bertaruh dengan cara yang berulang. Perbedaan kedua adalah antara pemain agresif dan pasif. Yang pertama tahu bagaimana menekan lawan mereka sementara yang terakhir tidak pernah mengambil inisiatif sendiri dalam permainan.

Dan dari semua strategi tersebut, manakah yang paling efektif? Nah, buku, pakar, dan manual setuju bahwa harapan terbaik untuk menjadi celah poker sejati adalah menjadi ketat dan agresif. Para pemain dalam jargon poker ini dikenal sebagai “hiu”. Mereka benar-benar hiu yang menunggu untuk melihat mangsa mereka jatuh ke dalam perangkap mereka untuk merebutnya dan tidak melepaskannya sampai dikalahkan. Mereka adalah pemain yang sangat berbahaya yang mengetahui semua teknik dan strategi poker dan yang hampir tidak pernah kehilangan ketenangan dalam permainan yang terburu-buru.Mereka, secara apriori, paling siap untuk menang.

Menganalisis jenis pemain ini adalah yang terbaik yang dapat kami lakukan dalam upaya membawa pembaca kami lebih dekat ke kesuksesan, selalu menangani konsep ini seluas mungkin dan dengan perspektif yang diperlukan. Tidak ada yang memiliki manual yang memungkinkan Anda untuk menang setiap saat, lebih dari matematika dapat memastikan hasil yang pasti dalam permainan ini di mana ada dan akan selalu ada unsur kebetulan. Demikian pula, seorang pemula mungkin tidak ingin menjadi “hiu” dan memilih untuk mengikuti jalan lain. Ini tidak berarti hilang terlebih dahulu, karena dengan fondasi yang baik, segala sesuatu mungkin terjadi.

Menjadi hiu

Pemain agresif yang ketat, juga disebut dengan akronim TAG, adalah pemain yang memainkan sedikit tangan dan permainan pre-flop sangat menentukan. Jika dia memiliki andil yang bagus dalam kartu pribadinya dan dia memutuskan untuk bertaruh, maka dia akan bertaruh dengan sangat kuat. Hal ini dapat menyebabkan TAG menaikkan kembali atau bahkan menaikkan kembali, tanpa mengetahui salah satu kartu gagal, jika, misalnya, dia memiliki kombinasi antara Ace dan angka. Inilah sebabnya mengapa permainan pra-gagal sangat penting, seperti menganalisis tangan secara keseluruhan dan terutama posisinya di atas meja.

Namun, strategi semacam ini melibatkan risiko menjadi dapat diprediksi, dan lawan kita kemudian dapat memanfaatkannya untuk melawan kita dengan mudah. Cara terbaik untuk menghindari kemiringan bagi hiu adalah dengan tidak takut menggertak dan sering berganti-ganti antara permainan lambat dan kenaikan. Menyesatkan lawan akan sangat penting untuk mengontrol ukuran pot. Tetapi begitu Anda berkomitmen, Anda harus seagresif mungkin untuk memaksa orang lain melipat, jika tidak, Anda berisiko besar membuat lawan mengikuti Anda sampai akhir.

Hadapi “hiu”

Mengetahui cara bermain melawan pemain terbaik secara teoritis dalam varian Texas Hold’em akan berguna bagi Anda sama banyaknya jika Anda sendiri adalah TAG seolah-olah Anda harus melawan satu atau lebih dalam sebuah turnamen. Beberapa teknik klasik untuk melawan pemain agresif akan berguna bagi kami, tetapi di sini kami akan menyajikan kepada Anda teknik lain yang sedikit lebih spesifik.

Hal utama yang perlu diingat adalah, selama seorang pemain telah membuat beberapa kenaikan yang kuat sebelum gagal, kemungkinan besar ini akan menjadi strategi mereka sepanjang permainan. Dalam hal ini, Anda harus menyesuaikan strategi Anda dan tahu bagaimana menjadi lebih selektif dengan tangan Anda. Dan pengamatan ini akan selalu relevan setelah gagal, karena jika “hiu” terlibat di tangan maka kita tahu bahwa dia akan melakukan segalanya untuk mengejarnya. Jadi jangan takut untuk pergi tidur.

Terakhir, apa itu kryptonite dari “hiu”? Nah, kartu-kartu itulah yang tidak membantunya menyelesaikan proyeknya. Hiu dapat menemukan diri mereka rentan jika muncul kartu tak terduga yang akan mengacaukan semua rencana mereka. Ini kemudian akan menjadi waktu untuk memberi mereka rasa obat mereka sendiri dengan setumpuk token yang harus mereka ikuti jika mereka ingin tetap bermain. Tapi hati-hati, karena dengan pemain seperti ini, jebakannya tidak pernah jauh.

Author: Billy Diaz