Parimatch Tech Academy Renew Educational Projects Despite the War in Ukraine

Akademi Teknologi Parimatch Memperbarui Proyek Pendidikan Meskipun Perang di Ukraina – Berita Industri Game Eropa

Waktu Membaca: 3 menit

Parimatch Tech Academy adalah proyek pendidikan Parimatch Tech yang memberikan kesempatan kepada siswa tanpa pengalaman komersial untuk memasuki TI dan mendapatkan pekerjaan. Fitur utama akademi adalah metodologi, peningkatan soft skill, dan magang berbayar dengan interaksi dengan proyek nyata. Siswa terbaik setelah lulus menerima tawaran pekerjaan dari Parimatch Tech.

Apa yang terjadi dengan akademi selama perang

Ketika Rusia memulai invasi skala penuh ke Ukraina, Parimatch Tech Academy mengajar siswa dalam empat disiplin ilmu: .NET, JS, DevOps, dan C# Automation. Kelas-kelas ini dimulai kembali pada November 2021 dan dijadwalkan selama 3,5 bulan. Setelah lulus, para siswa akan diizinkan untuk mengambil tugas akhir mereka dan magang lebih lanjut. Tetapi karena permusuhan dan penembakan, akademi terpaksa menangguhkan kelas.

Setelah beberapa bulan beradaptasi dengan realitas perang baru, Akademi Teknologi Parimatch telah memperbarui kelas online. Pertengahan Mei lalu, 38 siswa kembali belajar.

Keputusan untuk melanjutkan pendidikan mencontohkan nilai-nilai Teknologi Parimatch. Kami memiliki prinsip: “Tepati janji Anda”. Kami bertanggung jawab atas siswa kami, dan kami ingin melihat proyek ini sampai akhir, meskipun situasi sulit di negara ini. Demikian juga, kami perlu mendukung para siswa selama masa-masa sulit ini.

Tetyana Davydova, Chief Talent Officer di Parimatch Tech

Selain itu, Parimatch Tech Academy kini meluncurkan disiplin baru: QA Automation (Java) dan Data Engineering. Pendaftaran akan dimulai pada akhir musim panas.

Kami masih ingin berbagi pengetahuan dan membantu orang-orang muda dan berbakat untuk memulai karir mereka. Akademi adalah proyek gairah bagi kami karena lulusan kami adalah bagian dari masa depan TI Ukraina.

Arthur Ashirov, Wakil Presiden Teknik di Parimatch Tech dan mentor Parimatch Tech Academy.

Bagaimana mentor membantu mengembalikan proses pendidikan

Para mentor terus-menerus berhubungan dengan para siswa sejak awal perang. Ketika akademi mengumumkan jeda untuk jangka waktu yang tidak ditentukan, para mentor beralih ke utusan pribadi dengan para siswa dan terus mendiskusikan proyek dan pekerjaan rumah. Mereka menunjukkan cara terbaik untuk menerapkan pendekatan yang baru dipelajari. Bahkan selama jeda akibat perang, para siswa terus memperoleh pengetahuan baru.

“Dapatkah Anda bayangkan apa yang terjadi ketika atasan saya bertanya kepada saya apakah saya siap dan bersedia untuk melanjutkan studi saya? Tentu saja, jawaban saya adalah “Ya!”. Ketika saya melihat teman-teman saya di kuliah pertama setelah istirahat, saya sangat berterima kasih kepada orang-orang Parimatch Tech. Pada kuliah pertama, semua orang terlihat sangat bahagia, melihat satu sama lain hidup-hidup, dan bercerita tentang petualangan masa perang mereka baru-baru ini.”

Anna Golovina, siswa Akademi Teknologi Parimatch.

Mentor akademi menyebutkan bahwa motivasi siswa hanya tumbuh sejak awal kursus karena mereka telah menempuh perjalanan jauh dalam studi mereka sehingga satu-satunya pilihan logis adalah menyelesaikannya.

“Ketika Anda tidak dapat merencanakan hidup Anda, memiliki stabilitas dan kesempatan untuk mendapatkan tawaran dari perusahaan IT terlihat seperti insentif yang baik untuk fokus.” — kata siswa akademi.

Diadaptasi dengan format baru, Parimatch Tech Academy terpaksa mengurangi jumlah kuliah. Pakar pendidikan juga mengubah proses kelulusan. Sebelumnya, pihak akademi menyelenggarakan upacara wisuda dengan pemberian ijazah. Wisuda kali ini dilakukan secara online dengan sertifikat dan hadiah bonus.

Bagaimana magangnya?

Setelah menyelesaikan kursus, lulusan memiliki wawancara dengan perwakilan perusahaan dari area bisnis tertentu. Jika mereka lulus wawancara, magang berlangsung selama 2,5 bulan pada proyek perusahaan nyata.

Magang diperkenalkan ke proyek, infrastruktur, tim, dan tanggung jawab pekerjaan. Setiap magang memiliki mentor tim yang menetapkan tujuan dan sasaran untuk tugas dan membantu memecahkan masalah apa pun yang mereka hadapi.

Setelah lulus Juni ini, 29 siswa memulai magang mereka di empat bidang: JS, .NET, DevOps, dan C# Automation. Kerja sama mereka dengan Parimatch Tech akan berlangsung hingga 31 Agustus mendatang.

“Meskipun perang, sangat penting untuk melanjutkan pengembangan diri dan pembelajaran, tidak menundanya untuk besok, dan melakukannya. Tetapi Anda perlu mendengar suara hati Anda dan memberi diri Anda hak untuk beristirahat karena bekerja 247 dapat membuat Anda kelelahan.” — kata Vira Gyuskova, Arsitek LED di Parimatch Tech.

Author: Billy Diaz