Penjelasan Lengkap Mengenai Peraturan Google Adsense ( CCPA )

Google akan mengizinkan situs web dan aplikasi untuk memblokir iklan yang dipersonalisasi untuk pengguna internet di California. Hal ini disebabkan sebagian dari upaya unit Alphabet Inc untuk membantu mereka mematuhi undang-undang privasi terbaru negara tersebut.

Undang-undang Privasi Konsumen California Consumer Privacy Act atau singkatan dari (CCPA), yang sudah mulai berlaku pada tanggal 1 Januari lalu, mengharuskan perusahaan besar untuk membiarkan para konsumen memilih keluar dari penjualan data pribadi mereka.


Lobi oleh perusahaan internet awal tahun ini gagal membuat undang-undang tersebut, kecuali iklan yang dipersonalisasi, membuat iklan online paling populer dan menguntungkan dalam bahaya.

Pengiklan terkadang sering menghabiskan uang mereka hingga 10 kali lebih banyak untuk menempatkan iklan yang dipersonalisasi, yang memperhitungkan riwayat penelusuran, minat, dan perilaku masa lalu konsumen saat menentukan pesan mana yang akan ditampilkan.

Tidak jelas berapa banyak klien penerbit dan pengiklan akan mengaktifkan pembatasan baru, karena interpretasi undang-undang dapat bervariasi. Google menolak untuk menjelaskan apakah langkah-langkah lebih lanjut yang terkait dengan undang-undang baru itu akan dilakukan.

Situs web dan aplikasi yang menjual iklan melalui alat Google seperti AdSense dan Manajer Iklan tidak diharuskan untuk membuat perubahan signifikan di bawah persyaratan kepatuhan baru perusahaan, yang diposting secara online dan dikirim ke klien selama tiga hari terakhir.

Peraturan Kebijakan Privasi Yang akan berubah ( CCPA )

1. The California Consumer Privacy ACT ( CCPA )

Persyaratan Penyedia dan pemrosesan data yang dibatasi Pengiklan, Penerbit dan Mitra mendapati bahwa semuanya akan memenuhi kebijakan privasi CCPA Bisa saja Hanya Untuk Bagi warga negara California, Atau Mungkin Kepada Seluruh Pengguna Google Adsense, Dalam Hal ini Google Adsense Membatasi Menggunakan Data tertenu kepada para pebisnis tertentu tersebut.

2. Pertimbangan Untuk Pengiklan / Advertisers

Pengiklan Di Haruskan untuk mempunyai Penasihat Hukum Sendiri, Dan Memintanya untuk menyetujui dan mematuhi Kebijakan Privasi terbaru CCPA. Tentang Dont Sell My Personal Information Setelah Mematuhi Kebijakan Privasi tentang Dont Sell My Personal Information, Pengiklan boleh memakainya dalam Produk Produk Para Pengiklan Tersebut.

3. Pertimbangan Untuk Penerbit / Publishers

Penerbit atau yang biasa disebut dengan Penayang Iklan di Situsnya Juga Harus Mematuhi Dan Mempunyai Penasihat Hukum Tersendiri. Tidak berbeda dengan Para Pengiklan, Penerbitpun Di wajibkan untuk Mematuhi Kebijakan Tentang Dont Sell My Personal Information.

Apabila kalian mendapatkan Notifikasi mengenai CCPA tersebut yang mengatakan Pembatasan Data yang Dibatasi kalian cukup ABAIKAN saja, karena Jika ada pengunjung blog kamu yang berasal dari Amerika [ California ] Mengakses websitemu, Apakah kamu ingin membatasi iklan untuk Dia atau Tidak. Kalau saya sih cukup ABAIKAN saja.

Kesimpulan

Jika kamu masih bingung dengan Peraturan Baru tentang CCPA tersebut Mungkin Artikel Ini sedikit Membantu Kalian Dalam Mencerna Peraturan tersebut, Di sini Penulis pun Memahami Peraturan kebijakan privasi Tentang Google Adsense. Dengan Adanya Peraturan baru Kesempatan Bagi Para Publisher Nakal Pun akan Berkurang Dengan Sendirinya, Mereka Akan Lelah dan memilih untuk meninggalkannya.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

2 Responses to "Penjelasan Lengkap Mengenai Peraturan Google Adsense ( CCPA )"

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel